Rabu, 27 Oktober 2010

Keberadaan Mbah Maridjan saat Gunung Merapi Meletus 2010

Tentang Misteri keberadaan Mbah Maridjan saat Gunung Merapi meletus, sementara pemberitaan dari Media:
[detik news]
-Jakarta , Akhirnya kondisi Mbah Maridjan kuncen Gunung Merapi bisa dipastikan. Dia selamat dari awan panas muntahan Gunung Merapi. Kini Mbah Maridjan masih berada di atas di lereng Merapi, dalam kondisi lemas.
"Mbah Maridjan selamat, tapi dalam kondisi lemas," kata anggota TNI, Kolonel (Laut) Pramono di lokasi pengungsian di Hargobinangun, Sleman, Senin (26/10/2010). Pramono merupakan salah satu personel tim evakuasi yang ikut menyisir rumah Mbah Maridjan sekitar pukul 22.00 WIB tadi.
Tim evakuasi akhirnya menemukan Mbah Maridjan dalam kondisi lemas dan memberikan pertolongan. Namun Mbah Maridjan masih belum mau dibawa turun ke bawah. "Sekarang masih di atas," tutup Pramono.
Pramono datang bersama tim evakuasi ke lokasi rumah Mbah Maridjan di Desa Kinahrejo. Jalan menuju rumah Mbah Maridjan mencekam, karena terbakar. Di sana masih ada titik api. Hawa juga terasa panas. Banyak pohon bertumbangan dan mayat bergelimpangan di dekat rumah Mbah Maridjan.
Saat tim naik ke atas, lokasi masih panas, api masih terlihat di beberapa sudut. Kondisi rumah Mbah Maridjan sendiri hancur terbakar.
sumber : detik news
http://m.detik.com/read/2010/10/27/000510/1476062/10/mbah-maridjan-selamat-tapi-dalam-kondisi-lemas?991102605

- Dan kabar atau informasi terakhir yang berkembang dari Media, detik news: Mbah Maridjan Ditemukan Meninggal Dunia dalam Posisi Sujud.
(kemungkinan ini foto jenazah Mbah Maridjan saat di Evakuasi)
 " InnalilLahi wainnaa ilaihi roojiun ", Semoga Beliau betul betul Wafat dalam keadaan yang Khusnul Khotimah. Amin

POPULER DI BACA

Ahbaabul Musthofa Purwodadi